Kamis, 16 Mei 2013

Stemcell Tangani Penyakit Kronis

SURABAYA (suarakawan.com) – Bagi para penderita sejumlah penyakit berat mungkin sedikit memiliki harapan untuk sembuh, setelah sejumlah praktisi dunia kedokteran menemukan metode penyembuhan berupa Stem Cell Therapy.

Pada Seminar Kesehatan yang digelar di Square Ballroom, jalan Basuki Rahmat Surabaya, sejumlah praktisi kedokteran dan dunia medis berkumpul untuk membicarakan kemungkinan penggunaan metode Stem Cell Therapy pada pasien dengan penyakit yang tergolong berat.


Dokter Candy Lauwrenz, selaku Ketua Panitia Seminar mengatakan, metode penyembuhan penyakit dengan Stem Cell Therapy merupakan cara baru yang coba dikenalkan pada masyarakat, namun khusus bagi penyakit yang sudah tidak dapat ditangani melalui pengobatan biasa.


“Terapi ini berupa tindakan medis yang dilakukan dokter untuk mengobati pasien yang mengalami kerusakan jaringan tubuh akibat suatu penyakit. Tetapi terapi Stem Cell ini diharapkan menjadi solusi terakhir, bukan pilihan pertama,” jabar Dokter Candy Lauwrenz, saat ditemui di lokasi seminar, Sabtu (19/11).
Seminar kesehatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Perkumpulan Adi Husada ke 84, panitia mengundang sejumlah dokter spesialis dari berbagai disiplin ilmu kedokteran, seperti penyakit dalam, jantung, ortopedi, hingga dokter umum.

Diutarakan oleh Candy Lauwrenz, Stem Cell merupakan sel induk atau sel puncak yang bisa diperoleh dari sel di tubuh manusia, seperti dari ari-ari bayi, sumsum tulang belakang, dan bisa juga dari jaringan lemak.
“Sel ini diambil dan dikembangbiakkan di laboratorium, agar berkembang menurut tempat dimana sel itu dibutuhkan dalam tubuh. Kemampuan berkembangnya sangat baik sehingga mampu menggantikan sel-sel tubuh yang rusak, seperti di pankreas, jaringan otot jantung yang rusak,” papar Candy Lauwrenz kepada suarakawan.com.

Sejauh ini tambah Candy Lauwrenz, terapi Stem Cell yang baru ditemukan belum diketahui menimbulkan dampak negatif bagi pasien, meski tidak semua penyakit dari pasien harus diatasi dengan metode Stem Cell.(PetrusR/jto)

Dan produk dari kami yang bisa anda gunakan adalah SARI STEM AGEGARD DAN SARI STEM SHAPE yang dapat menyembuhkan Penyakit anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar